Dazzling White Bone and Turquoise Bracelet

Fuiihhhh…dah lama ga main-main dengan beads, bubbles, ornamen, pliers dan kawan-kawannya. Rasanya kangen bangetttt. Beberapa waktu main-main dengan rajutan malah jadi kelupaan ngeronce. Mana proyek kantor kok ya ga ada habis-habisnya. Ngerjain laporan ini itu ya suntuk juga ternyata. Sampai di rumah kok ya jadi males. Pinginnya cuman baca sambil golek-golek trus bablas….zzzzzzzzzzz…qiqiqi.

Biarpun rasanya ga sempat tapi kok ya rajin browsing-browsing liatin desain-desain jewelry aka aksesoris. Main-main ke Etsy *aaa…cepetan buka lapak di Estyyyyy*. Ga kedip-kedip lihat newsletter dari JewelryMakingDaily. Semakin ngences lihat desain yang cakep-cakep ituh. Dan kok ya juga rajin belanja belinji bahan…waaaa…. Padahal tuh bebatuan di box udah memelas… Please, design. Makes us part of your design, please pleaseeeee. Baiklah batu-batu sayangku, mari kita berkreasiiiiii.

Karya perdana setelah vakum dan supaya semangat bangkit lagi adalaaaahhhh bracelettttt…hihihi… Paling sukaaa bracelet. Yang pertama pakai white tumble stone, warnanya white bone alias putih tulang dan mengkilap, jadinya dazzling white bone :). Biar tambah manis, saya kombinasikan dengan freshwater pearl, baubles, ornamen, dan seedbeads. Untuk kaitnya, pakai toggle clasp yang soulmate. Gimana, Cakep ya 🙂

Dazzling White Bone Bracelet
Dazzling White Bone Bracelet

Belum puas sama si batu putih tulang, main-main sama baubles warna senada. Ternyata masih ada simpanan manik mutiara 2 tipe warna sejenis. Ukurannya juga sama. Simpel aja desainnya, hanya dicharming dengan ornamen ditambah freshwater pearl pakai rantai. Sebelumnya pernah buat model yang beginian, tapi full manik. Ga ada jeda. Jadi rantainya ga keliatan.
PicsPlay_1353810925920

Nah, dua poto terakhir konsep warnanya sama. Turquoise. Yang satu chipstone yang satunya lagi kombinasi batu pipih sama roundstone. Saya coba kombinasikan dengan non tarnish silver wire juga untuk buat ornamen bird nest. Berhubung lapaknya belum buka, kalau minat silahkan email ya mebigina[at]yahoo.com. Lapak di fesbuk juga udah saya tutup o_O. Mudah-mudahan lapaknya bisa segera buka. Lagi bingung konsep logonya. Inspirasiiii…marilah kemariii 🙂

Round and Coin Turqoise Bracelet
Round and Coin Turquoise Bracelet
Chips and Chips Turquoise Bracelet

2 thoughts on “Dazzling White Bone and Turquoise Bracelet

Leave a comment