Botero dan Tentang Menulis Kembali

DSC_0193

Oke, jangan tanya apa itu Botero. Yang jelas kata “Botero’s Painting” yang muncul ketika saya membuka kertas hijau terlipat rapi itu. Serupa dengan lipatan kertas hijau lainnya di dalam toples kecil bingkisan pernikahan yang tak pernah saya hadiri. Bukan apa-apa, karena lokasinya jauh di seberang pulau. Kertas yang saya ambil asal comot karena didera sepi dan kebuntuan menulis.

Saya ingat, lipatan kertas hijau itu saya buat lebih dari setahun yang lalu. Saat ingin aktif menulis di blog tetapi tidak tahu mau menulis apa. Berbekal ide inspiratif sebuah blog (yang sekarang lupa blog apa..sigh). Saya tulislah macam-macam ide yang tercetus. Dilipat. Dimasukan ke toples. Dan…dicuekin sekian lama๐Ÿ˜€. Sampai-sampai lupa, tentang apa Botero ini dan kenapa sampai saya menuliskan ini. Petunjuknya cuman satu, lukisan. Oke..gugling. Baru di laman pencarian, lihat lukisan nona super gembul berpose ala Monalisa.

Ah yaaaa….Botero ini muncul setelah membaca tulisan seorang pejalan yang menyamakan dirinya dengan objek lukisan si Fernando Botero. Terus, kenapa lantas saya latah menuliskan ide ini ya…masih bingung.

Setidaknya, mulai menulis lagi๐Ÿ˜€

4 thoughts on “Botero dan Tentang Menulis Kembali

Leave a Reply

