Gerombolan Si Beratthhh

Susah senang…paling asyik dihadapin bareng temen๐Ÿ˜€. Seperti bapak-bapak di kartu pos ini, biarpun muka coreng moreng tetap dong ya senyum lebarrrrr. Kartu ini saya dapat dari sahabat sejak kuliah. Dua orang sekaligus (eh kenapa sih kirimnya cuman satu??? kan kalian berduaaaaaa…ini kode lhoooo…KODE :D). Yang satu lagi ikut suami, yang satu lagi short course, dan kebetulan mereka lagi jalan bareng. Gambarnya pas banget, jadi ngingetin gerombolan si berat jaman kuliah yang lebih sering bikin rusuh daripada bikin kedamaian di dunia…qiqiqi. Apa pun impian kalian, semoga terwujud yaaaa. Jaga kesehatan. Segera deh diimpor cimol ke Jerman, siap-siap aja buka lapak disana๐Ÿ˜€.ย Makasi Aisss…Syaaa…ditunggu kiriman selanjutnya

Eh, jadi si bapak gemukย en kumisanย ini mirip Mario Bross ga sih???

sya ais germany

2 thoughts on “Gerombolan Si Beratthhh

    1. mebigina Post author

      Iyaaa…keliatan banget ya ketawa dan senyumnya bisa lepas gitu๐Ÿ˜€. Tiap lihat kartu pos ini suka senyum-senyum sendiri…hehehe…senyumnya menular. Smoga happy-nya mereka bekerja juga menular๐Ÿ˜€

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s