Isn’t She Fabulous???

Rekorrrr. Jarang-jarang bisa posting berkali-kali dalam seminggu. Sungguh bulan Ramadhan membuat saya produktif. Produktif mengerjakan hal-hal yang ringan tapi menyenangkan dan bukan kerjaan kantoran๐Ÿ˜€. Cawe-cawe pekerjaan kantor biasanya hanya bertahan sampai jam 11, setelahnya redup….kemudian hilang. Call me pegawai bandel๐Ÿ˜›.

Masih ingat iklan blueband versi nasi goreng? Saya tulis nama produknya karena suka dengan iklan ini๐Ÿ˜€. Ada dua versi cerita, versi nasi goreng dan versi roti tawar. Inti ceritanya sama, beda makanannya aja๐Ÿ˜€. Berhubung nasi goreng lebih menggiurkan apalagi bertabur peteย , udang cumi sosis bakso, peudeeesss, plus bergelimang bawang goreng…nom nommm…jadi saya cerita yang versi nasi goreng aja ya.ย Di iklan itu, seorang anak laki-laki *imut, ganteng* suka banget dibawakan bekal nasi goreng buatan ibunya. Kalau makan nasi goreng ala ibu, semangat deh belajarnya. Sayangnya, pagi itu dia buru-buru. Kelupaan deh nasi goreng pembangkit semangatnya๐Ÿ˜ฆ. Naaaa…untungnya si ibu tanggap, buru-buru naik sepeda, mengayuh dengan sekuat tenaga, mengejar bis kota sekolah anaknya. Sebenarnya sounds impossibleย sepeda bisa ngejar bis tapi ternyata bisa!! Yah itukan iklan…๐Ÿ˜ฆ, semua bisa didramatisir. Endingnya, si anak laki imut ganteng itu akhirnya bisa makan nasi goreng dan dibagi ke gurunya supaya dapat nilai seratusss.

Pernah mengalami hal serupa ga sih?? Waktu kecil mungkin sering mengalami ya. Tapi kalau sudah besar/dewasa masih mengalami juga?? Salut deh buat anak bandel yang masih suka ngerepotin ibunya…hihi..termasuk saya๐Ÿ˜€.ย Siapa sangka, di usiaย bangkotanย ini saya masih mengalami๐Ÿ™‚.

Waktu itu, fajar belum sempurna. Masih lumayan gelap. Saya asyik lihatin jalan sambil menanti bang toyyib bis yang tidak datang-datang. Tiba-tiba ada yang manggil

in, ini ketinggalan!!!”

…. Melongo, ngapain nyonya rumah ngos-ngosan cari saya??

ini lhoooo…dompetmu ketinggalan, ntar ga bisa bayar bis, trus kamu ga boleh turun keneknya trus ntar disuru jadi kenek, triak-triak, trus kena knalpot, tambah item…”#okecukup, she isn’t not worried like that๐Ÿ™‚

….Lihat tas. Oh iya, dompet kecil yang isinya recehan-recehan ketinggalan. Tapi dompet gede yang isinya kakaknya recehan terselip manis di tas.

“hehehe…masih ada dompet gede kok, ga papa ketinggalan”ย Lihat ke bawahย “kok nyeker??? ga pake sandal???”

iya tadi buru-buru, kelupaan. takut kamunya keburu naik bis. lari-lari tadi kesini”

Fyi, jarak rumah ke halte bis jalan kaki nyantai lebih kurang 15menitan. Melewati bak sampah umum yang kamu tidak tahu terserak barang tajam dan menjijikan apa disana. Dan rel ganda kereta beserta kerikil yang cukup tajam.ย 

Kejadian yang bikin meleleh hati anak durhaka ini ga cuman sekali. Pernah cukup lama saya tidak pulang karena kegiatan kuliah cukup padat. Sekalinya ada kesempatan pulang, saya malah mampir dulu ke tempat kakak di Semarangk. Tiba-tiba, siang hari (subuh sampai di Semarang) nyonya rumah menyusul. Keburu kangen katanya. Huaaaa…waaa…waaa…ย 

Sentuhan tangannya menenangkan. Dekapannya menghangatkan. Dengkurannya meyakinkan, kalau she is still aliveย *pernah pegang tangan atau dekatkan jari ke hidung ortu saat mereka tidur ga sih?? saya masih suka…:P *. Masakannya bikin kangen. Kerokannya manteppp…hahaha.ย Kalau ditanya, kamu suka ia yang dulu atau yang sekarang?? Saya pasti menjawab, saya suka ia yang dulu…tapi jauuuuuuhhhhhh lebih suka ia yang sekarang๐Ÿ˜€. Saya tidak sangka nyonya rumah bisa seperti ini. Anugerah terindah buat saya.

Ini bukan mamah dedeh...tapi mamah sayah :D. Love you maaakkk. :*

Ini bukan mamah dedeh…tapi mamah sayah๐Ÿ˜€. Love you maaakkk. :*

Selamat ulang tahun ya maaaakkk…Mulai sekarang di blog panggilannya emak, bukan nyonya rumah๐Ÿ˜€. Sehat selalu, tetep ceria, istiqomah…dan tetap sabar yaaaa menghadapi kita-kita yang biar pun sudah besar-besar masih suka bikin rusuh…hihi… Semoga bisa mewariskan keawet-mudaannya….qiqiqi….kebaikan emak ya. I love youuuuuuu!!!

psssttt: Selamat ulang tahun juga buat emak-emak yang lain. Setiap ibu pasti luar biasa di mata anaknya๐Ÿ˜€.ย 

8 thoughts on “Isn’t She Fabulous???

Leave a Reply

