Datang…datang…Beadsnya dah sampai :D

Yeayyyyy…beads kiriman partner sudah datanggg *dance dance*

Sudah pernah cerita kan ya disini kalau saya nekat ikutan Indonesia Bead Swap Challenge (IBSC) yang diadakan oleh Manik Jawa Inc. Dan partner saya adalah artisan beads yang karya-karyanya O Yeahhh banget plesss bikin jiper luar dalam #halah😀. Dannn…tema challenge kita adalah soto banjar. Lihat potonya langsung bikin perut keroncongan.

Jujur, poto Soto Banjar yang dikasih host itu benar-benar dilematis. Ishhh…itu comot poto dari mana ya. Tampilannya mengundang selera banget😀. Tapi, begitu kita generate color palette-nya. Nah lho..nah lhoo… Kok bikin mumet…hahaha. Satu, karena hasil generate saya dan partner beda. Sepertinya perbedaan aplikasi  akan menghasilkan perbedaan color palette. Akhirnya kita sepakat pakai warna dasar saja yang terlihat langsung di mata. Yaitu warna putih abu-abu dari soun, ijo dari daun bawang, kuning dari telur, dan coklat dari taburan bawang goreng  #ketik ini sambil bayangin tuh bikin laper ya😀. Warna lainnya boleh deh dikira-kira. Selesai dong ya masalahnya. Tidaaaakkk…. Karena, dua, warna-warna itu tidak membantu kita cari dan buat manik yang sesuai. Hahahaha….#maunya apa sehhhh. Sama-sama bingung, akhirnya kita kirim maniknya in the last minutes ketentuan challenge. Bahkan saya kirimnya telat sehari…qiqiqi

Sebenarnya ada masalah ketiga buat saya aja. Saya tidak bisa buat manikkkk!!! Sungguh stresss :((. Sempat bilang ke mba feb, boleh ga kirimannya minus artisan beads *sedikit memohon tentunya..:D. Betapa baiknya mba feb bilang ga keberatan kok ga  ada artisan beads-nya #yeayyyyy, tapi harus ada karena ketentuannya begitu, jelek ga pa pa kok #tiba tiba pingsan…hahaha. Ga pingin partner kecewa, akhirnya saya kursus super kilat ke eta #kreasi faneta, cara bikin clay beads. Yang ternyataaa…kok susah yaaa. Lihat jari eta yang lentik nan terampil bikin kelopak bunga bikin saya pingin potek-potek tuh clay…hahaha.

Terus, gimana kirimannya?? Cantik bangettttt… Semuanya cakep-cakep. Mba Feb kirim gudo beads, polymer beads plus focal beads, dan satu lagi lupa jenisnya apa😛. Polymer beadsnya bikinan mba feb sendiri lhooo. Iri saiyahhh. Rapi. Cantik. Warnanya juga manis.

Beads kiriman partner, mba feb. Makasi yaaaa :D

Beads kiriman partner, mba feb. Makasi yaaaa😀

Tema kita, soto banjar...slurppp. Lihat deh polymer clay-nya, rapiiii...cantiiikk :D

Tema kita, soto banjar…slurppp. Lihat deh polymer clay-nya, rapiiii…cantiiikk😀

Gudo beadsnya dari Jombang. Tetiba inget aditz yang lupa melulu kalau ditodong oleh-oleh dari Jombang *timpuk aditz pake krupuk. Dan sekarang pe-er nya adalahhhhhh…..buat fashion jewelry. Ide ide…mari kemari lahhhh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s