Hip Hop “May”

Bulan Mei ini rasanya ingin lonjak-lonjak gaya hip hop. Karena lagi hepi? Atau aktivitas bejibun?? Justru itu…. Bulan ini Mei berasa sangat panjannnggg dan jadi agak ngebosenin๐Ÿ˜ฆ. Panjang karena bulannya jadi 33 hari. Bukan 31 hari. Hahaha…iya nih, penghamba tanggal 1 sedang kecewa. Jatuhnya ga manis banget, hari sabtu. Weekend. Yang artinya gaji belum ditransfer…qiqiqi. Mulai terasa, saya tidak punya perencanaan keuangan yang baik. Lihat neraca ga seimbang. Ini duit pada lari kemana yaaa… Sudah dicatat dengan cukup baik sih, tapi tetep ngelus dada. Gegara beberapa waktu lalu bingung dengan pengeluaran yang tak terekam dengan baik, akhirnya saya instal aplikasi expense manager. Berharap lebih terkontrol dan tercatat dengan baik. Tapi teteuppp….boros…qiqiqi.

Jadi, bulan Mei merasakan tidak berkah. Kurang bersyukur sepertinya…:(. Tidak hanya soal penghasilan yang tidak disyukuri. Tetapi juga soal interaksi sosial yang tidak terkontrol dengan baik. Agak emosian…sighh… Entah kenapa, saya merasakan sulit menemukan teman yang sebenar-benarnya teman. Dan lebih sedihnya, ketika seseorang sudah dianggap teman yang baik dan terpercaya, ternyata menunjukkan gelagat yang tidak baik. Dan parahnya, cuman disebabkan masalah materi. Uang!! Aduh…kapan sih tidak ngomongin uang. Sepanjang kehadiran dan tenaga kamu menguntungkan, kamu diposisi aman kok. I’ll still your friends. Kalau tidak, yaaa…kamu cuman bayangan atau bisa jadi, opposite saya. Sedih ga sih ngerasainnya. Opportunis banget.

Bulan Mei ini, saya jadi penunggu kantor. Sebagian besar tugas luar kantor. Pegawai yang memang sudah sedikit jadi makin sedikitttt. Sepiย nyenyet. Saya yang di lantai atas kadang sering sendirian. Pas turun ke bawah, ruangan banyak yang kosong. Pernah cuman tinggal berlima aja, termasuk satpam…hahaha. Enaknya sepi, ide-ide mengalir deras. Menulis jadi gampang.

Biar pun bulan Mei ada noda abu-abunya, masih ada yang bikin ceria kok. Bulan Mei ini, Vian nikahhh…yeaayyyy…. Akhirnya, setelah kisah-kisah cinta puluhan episode dan session, Allah melabuhkan hatimu juga. Senangnyaaa… Makasih ya cerita-ceritanya, dari yang konyol sampai mengharukan. Kamu tuh ya, drama king banget…hahaha… Senang rasanya bisa menjadi orang yang kamu percaya. Semoga pernikahannya berkah ya, dapat keturunan yang baek-baek. Dan…makin dewasa๐Ÿ˜€.

DSC04357

Dannn….bulan Mei bisa short trip ke Kudus-Demak-Semarang-Ungaran. Yipiiee…alhamdulillah. Bukan tempat yang baru sih, tapi lebih asyik karena rame-rame. Di Kudus main ke masjid menara kudus. Sebenarnya dulu pernah kesini tapi tidak turun dariย angkot jadi cuman lihat dari jendela sambil manyun. Akhirnya kemarin disempatin leyeh-leyeh sebentar. Sayang, pelataran masjid agak kotor. Banyak sampah betebaran. Dan agak berisik ya masjidnya. Mungkin karena banyakan pelajarnya. Banyak yang duduk-duduk, tiduran, bahkan pijit-pijitan sambil diinjek-injek๐Ÿ˜€, tidak sedikit yang tilawah. Santri mungkin ya.

DSC04352

Menara Kudus….pusat pusaran Kudus

Melepas lelah

Melepas lelah

Di Demak cuman menghadiri resepsi Vian. Di Semarang belanja oleh-oleh di Pandanaran dong yaaa. Target saya, loenpia mba liem. Asli, enak bangettt. Banyak yang antri, alhamdullilaah kebagian in the last minutes. Loenpian mba liem ini enak banget, isian rebungnya banyak dan mantap bumbunya. Biar pun beli yang basah untuk digoreng nanti-nanti rasanya tetep nendang.
Dari Semarang langsung ke Ungaran. Sudah janji ke Mbullele mau menginap. Tapi kita mampir dulu ke tahu baxo bu pudji…dan kehabisan dong yaaa…qiqiqi. Pada manyun semua. Lanjut mampit ke Cimory yang baru opening session. Ampunnn rame banget. Mau pesan makmin aja lamaaa apalagi nunggu pesanan datang. Saya suka yoghurt Cimory yang drink2eat rasa blueberry. Kentelll…mungkin dimasukin ke freezer jadi froyo ya…qiqi
That was May..
Welcome Juneee
Moga bisa lebih produktif menulis…proyek yang tertunda harus segera ditunaikan. Dan siap siap for long vacation๐Ÿ˜‰

5 thoughts on “Hip Hop “May”

    1. mebigina Post author

      weee….pake reminder thoo..qiqi…dah, unreg ajah…qiqi.
      eh, belum posting acara konsernya? gmn, jatuh bangn beneran ga?? q tunggu lhooo๐Ÿ˜€

      Reply
      1. rans

        ohhh iyah, disana dah remun2 ya. jadi dah gak bahagia kalo dapet pangling dikit. euhhh belum euy, masih banyak pikiran *halah* nanti kabarnya juli katanya, aku juga nunggu nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s