Mitang Miting Jee

Rapat adalah aktivitas kantor yang paling saya ga suka. Apalagi kalau ga efektif. Seharusnya paling lama 1 jam aja kelar bisa jadi lamaaaa banget karena ada aja yg merasa pendapatnya paling benar.
Susah mana, mendengar atau berbicara? Susah mendengarkan!!! Pinginnya nyerocooss twrus. Kalo lagi rapat saya tipikal bukan penyerocos…tapi juga bukan tipikal pendengar yang baik. Jadi apa dong? Hehee…tipe notulen yang baik. Dan inilah hasil notulasi saya di saat rapat.

mengkhayal…ada balon udara masuk ke ruang rapat. langsung bubar jalan, naek balon udara…hehehehe

fokus fokus fokusssss

dan si tetangga terharu ngeliat notulensi…dikasi permen that i dont like it๐Ÿ˜ฆ

jam makan siang niii…laper ga bisa mikir..jadinya mikir tiramisunya si ikul๐Ÿ˜›

*jangan kira kemudian sya ga tahu hasil rapat yaaa….hasil rapatnya, ya begitulah *

2 thoughts on “Mitang Miting Jee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s