Fairyfly Series: Utak Atik Wire

Sudah hampir setahun ga pegang wire, tang, beads, dan segala pernak-perniknya. Sekalinya mencoba lagi…doh…jari kaku-kaku dan hasilnya ga rapi. Bener deh kata orang “practice makes perfect”, semakin sering berkreasi hasilnya semakin berkualitas. Sempat lirik-lirik box dan rak yang masih full bahan baku tapi kok ya malas berkreasi. Sibuk? Ga…yang ada malas. Titik.

Untungnya ada penyelamat….qiqiqi… Ada temen yang rajiiiinnn banget upload-upload hasil kreasi rajutannya. Mo dikritik abis-abisan tetep cuek aja. Kritikan jadi kripik…qiqi…makin sering diterima makin enak. Perlahan hasil kreasinya jadi bagus-bagus. Jadi ikutan semangat berkreasi lagi. Apalagi kemarin ikutan giftaway-nya “Perhiasan Kawat” bu dewi. Kesengsem sama mandrelnya. Dari dulu pingin beli tapi ga kesampaian. Ga dapat sih hadiahnya, tapi ga penting. Yang penting jadi semangat lagi berkreasi…qiqiqi… Makasi yaaa..

Setelah seminggu akhirnya dapet 3 kreasi butterfly ama dragonfly. Lagi seneng sama dragonfly. Inget memori masa lalu…qiqi… Trus nyoba non tarnish wire. Doh rasanya pingin nangis mo make ni wire. Mahalnya pingin jedot-jedot ni pala. Sayang banget kalo gagal trus ngebuang. Ga rela. Tapi kalau dipaksa, hasilnya malah jelek. Yo, sutralah….total quality managementnya kudu diterapkan…hihihi… Dan inilah kreasi setealh setahun vakum. Masih harus berlatih๐Ÿ˜€

Black n white Dragonfly, pake NTS wire, bustin stone, dan cheko crystal

Fairytale Pendants (copper wire, cheko crystal, mutiara air tawar)

Dragonfly bracelet

Dragonfly Bracelet

Butterfly koleksi lama๐Ÿ˜€

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s