Masterpiece Wanna Be

Yipiiiiii……setelah maksa, nagih, ngotot, ga bosen-bosen nanyain….akhirnya sampai juga ditangan. Yes!!! Satu dari karya perdana Sya yang sempet nampang di fesbuk dan dapet jempol dari tetangga kanan kiri akhirnya jadi “hak milik” saya….hohoho…. Nyaris 2 bulan saya maksa, akhirnya luluh juga…hehe… Sebelum HP Pouch ini ada tas selempang 2 biji yang dikasi liat. Senengnya jadi orang pertama yang dikasi liat (walo lewat poto…qiqiqi..). Tapi untuk tas selempang ini, pemaksaan saya gagal..😀. Padahal saya udah berbaik hati ngedit potonya biar tambah manis. Eee…ditolak mentah-mentah. Katanya terlalu girly…idiiihhh… (selera Sya emang aneh)

HP Pouch Rajutan dari Sya...cuddly bangettttt

Kembali ke HP Pouch. Pas banget ukurannya sama Si Panjul..henpun yang udah benjul-benjul karena sering jatuh. Warnanya juga cakep, biru cuddly dengan semburat kuning mellow…. Warnanya bikin ngantuk saking lembutnya…qiqiqi…. Dikasih bonus bunga rajutan warna senada juga. Hasil rajutannya?? Jujur saya katakan….masih kurang rapi … (sorry syaaaa….) Tapi bukan itu pointnya. Bukan gimana tampang hasil jadinya. Tapi proses yang dijalani.

Kenapa saya sangat maksa untuk dikirimin. Karena saya ingin Sya percaya diri dengan hasil karyanya. Tidak ada satu pun hasil perdana yang bagus. Pasti ada kekurangannya. Berlatih berlatih dan terus berlatih lah yang membuat karya kita jadi bagus. Suatu saat akan jadi masterpiece. Sya hanya perlu meyakinkan dirinya, tidak ada yang salah dengan karyanya.

HP pouch itu akan saya pakai. Dan saya yakin pasti akan ada yang bertanya, berkomentar… And that’s time I will say, it’s my friend’s handmade. Bangga ga tuh!!!  Hehehehe……

Pake surat-suratan....tulisannya....cakar ayam style...qiqiqi

7 thoughts on “Masterpiece Wanna Be

  1. Pingback: 1st Crochet Bag :) | inalicious

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s