Kursi Pengingat, Kalo Kamu Tuh Emang …

*berhubung koneksi gigir biru bermasalah, potonya ntar-ntar aja*

Senin, selasa, kamis, jumat adalah hari-hari tanpa tempat duduk resmi di kereta Prameks. Makin banyak aja yang menggunakan jasa Prameks Yogya-Solo, PP. Kompetisi dapetin kursi makin ketat. Kalo udah rame gitu yang bergerombol depan pintu, saya pilih melipir. Naik belakangan. Males banget berdesak-desakan. Mau duluan naik atau belakang, sama-sama ga dapet kursi resmi.

Alhamdulillah, setahun ini saya dapat “kursi” terus. Karena tiap hari emang bawa kursi sendiri. ***Tega bener ya KAI, ampe penumpang bawa kursi sendiri-sendiri***. Kursinya imut aja. Model lipat 3, jadi bisa masuk dalam tas. Ada banyak model kursi lipat yang dibawa teman-teman komuter. Dari kursi mancing yang gede banget, kursi pake sandaran ala sutradara, kursi yang kalo dilipat seperti tangkai payung, ampe kursi lipat anak-anak yang warna-warni. Yang saya punya kursi lipat 3. Jadi favorit teman-teman komuter. Sampai susah nyarinya karena stok habis di pasaran ***gosok-gosok tangan, peluang bisnis….hehehe***.

Waktu pertama kali pake, agak sangsi. Kuat ga ni kursi nyangga beban segede gaban gini. Pas liat bapak-bapak yang jauh lebih gaban, cuek aja make, plus aman terkendali damai sejahtera ngorok di kursi. Baru deh percaya, saya ga bakal kenapa-kenapa. Wong lebih kurusan dari si bapak itu…hehehehe…. Tapi ternyata saya terlalu optimisssss

Mur udah berkali-kali longgar, masih bisa dikencengin. Udah berkali-kali, ngejeblak….nyengir aja diketawain. Akhirnya tuh mur lepas…dan menghilang tanpa pesan di saat-saat genting. Kok ya menghilang pas kereta lagi penuh-penuhnya. Lesehan pun kegencet. Si Sya cuman ngakak aja dapat live report  gitu

“Kursinya berontak tuuu…keabotan…wkwkwkwk”

Lihat sisi positifnya aja. Ni kursi bisa jadi jalan ke babe… Sebenernya bisa ngebenerin sendiri. Tapi pura-pura ga bisa aja…qiqiqi… Ama babe dicariin mur baut, ga nemu mur baut yang emang jodohnya ***halahhhh*** Saya nyantai aja nyari di boks perkakas aksesoris yang pastinya ga ada mur baut. Kurang kerjaan banget biar kelihatan ikut bantuin….hehehe… Iseng-iseng nyari di laci mesin jahit. Ada tuh mur-baut yang emang jodohnya, tapi geudeee banget, mencolok banget klo dipasang. Secara estetika ga indah, yang penting fungsional…hehehe…

“Gede banget nih, gpp?”

“Gpp babe ku sayaaaannnngggg, yang penting ni kursi bisa dipake”

“Ya udah…”

Traraaaaa…kursi lipat dah bener. Dah bisa dipake lagi. Tapi tadi pagi, dapet kursi resmi. Jadi belum ada yang komentar macem-macem. Ahhh…..cuek aja.

6 thoughts on “Kursi Pengingat, Kalo Kamu Tuh Emang …

    1. mebigina Post author

      kursi angkringan yang panjang ntu kaliiii…apa sofa yang empuk mentul mentul ituh….qiqiqi…sungguh terlalu kai kalo ga boleh bawa kursi😀

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s