Tantangan 31 Hari Nge-Blog

Tantangan 31 Hari Nge-Blog

Baru baca detikInet “Blogger ditantang 31 hari Ngeblog”. Awalnya tantangan ini ditujukan Endhoot buat dirinya. Ga tahunya virus baik ini menyebar ke orang lain. Dan sepertinya saya juga akan terjangkiti.

Setelah saya cek statistik posting sejak blog ini berdiri, ternyata naik turun. Dan parahnya, untuk 2 bulan terakhir sedikit banget yang dipostingkan. Nih blog memang masih baru. Inilah susahnya kalo mengelola banyak blog…qiqiqiqi… Kebanyakan posting di biginaict sih😀. Akhirnya bertekad untuk rajin posting di blog lagi. Ga muluk-muluk sampai 31 sihh..hehehe…sepertinya belum sanggup. Tapi setidaknya lebih baik dari bulan kemarin. Lebih berkualitas…. Semangatttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s